News & Event

Wax Mobil Membuat Mobil Bersih

Mobil WAX

JIka kita melapisi mobil dengan wax baru yang katanya salah satu wax yang paling tahan lama, 2 minggu kemudian dengan kondisi mobilnya di pakai setiap hari, ternyata benar waxnya masih ada dan masih terasa licin walaupun tidak selicin waktu pertama kali di applikasikan ke body mobil kita.

Jika kondisi mobil 1 minggu tidak cuci dan kondisi cuaca di setiap harinya panas dan hujan. Tentu  otomatis mobil pasti kotor oleh debu dan air hujan yang mengering menjadi bercak-bercak.

Dan pada saat melakukan pencucian mobil, ternyata lapisan wax tersebut sangat membantu untuk mempermudah proses mencuci, jadi mencuci pun lebih mudah walaupun mobil ini dalam keadaan 1 minggu tidak dicuci. Jadi ternyata debu dan kotoran seperti lumpur dibagian pintu bagian bawah mudah sekali dibersihkan dan tidak perlu melakukan usaha yang keras seperti menekan dengan kuat  apalagi menggosoknya.

Ada bahan yang bisa membantu mencuci adalah dengan menggunakan sampo mobil yang berkualitas, carilah atau temukan di media internet informasi sampo-sampo mobil terbaik di pasaran seperti meguiar’s NXT wash gel and gold class nya, sehingga kita bisa paham benar jika sampo mobil yang baik memberikan kontribusi yang besar ketika mencuci mobil. Hal ini bisa kita ketahui dari cerita-cerita orang yang telah menggunakannya.

Untuk proses membilas pun, karena permukaan cat mobil memang masih ada lapisan waxnya, air-air kebanyakan turun sehingga memudahkan proses pengeringan pada mobil kita, dan ini sangat membantu kita dalam proses pengerigan mobil setelah dicuci.

Gunakanlah wax dengan teliti sebelum menggunakannya, bacalah petunjuk penggunaan atau tnayakan pada salesnya atau juga para pekerja ditempat kita membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.