News & Event

Velg Bekas || Informasi Cara Memilih velg bekas Dan Baru

Velg Bekas || Informasi Cara Memilih velg bekas Dan Baru

Velg Bekas – velg adalah salah satu perlengkapan mobil yang mesti dimiliki dan dijaga, karena selain pelengkap sebuah mobil, Velg juga menjadi aksesoris untuk modifikasi mobil agar terlihat mewah atau keren. Untuk mendapatkan sebuah velg baru, kita tentunya tidak cukup mengeluarkan uang yang sedikit, apalagi untuk velg yang bermerk dan mewah.

Adakalanya kita membutuhkan velg yang kita inginkan atau juga kebutuhan mendadak untuk mobil kita,disaat dana tidak mencukupi, kita beralih ke jual beli velg bekas /second, Untuk itu kita juga perlu mengetahui sedkit informasi membeli velg bekas tersebut.Sedikit informasi bisa dibaca dibawah ini :

-Bibir velg

cek kondisi bibir velg/ Lihat apakah velg bebas dari pecah dan nggak rata lingkarannya. cek gunakan mesin balancing,untuk memeriksa velg sebaiknya Ban dilepaskan dahulu untuk mempermudah pengecekan velg tersebut dan lebih maksimal.

– Bekas Bubutan

Silahkan di Cek juga apakah ada bekas bubutan. untuk mengtahui Kondisi ini kta bisa melihat berupa garis-garis pada bibir velg. Jika Anda menemui bekas tersebut, berarti velg pernah bermasalah,hindari kondisi seperti itu, dan juga perhatikan dengan baik offset-nya. apakah ada bekas garis-garis bubutan. Sebab jika sudah pernah dibubut, berarti offset velg tersebut sudah berubah dari kondisi pertama kali di produksi di pabriknya.

– Overspet

Istilah lainnya Di Cat Ulang. perhatikan cat atau lapisan luar velg. jika memakai lapaisan krom, maka lapisan krom yang asli akan lebih mengkilap dibandingkan dengan krom yang hanya dipoles saja. Untuk velg dicat, warna velg harus merata dan sesuai aslinya. Untuk mengetahui apakah velg tersebut pernah dicat ulang, bisa dilihat dari emblem atau cetakan merek pada velg tersebut.apakah masih tajam atau tidak sudut cetakannya, jika masih tajam,cat velg masih asli

Velg Bekas || Informasi Cara Memilih velg bekas Dan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.