News & Event

Velg 22 Inci Jadikan Fortuner Makin Gahar

Beberapa waktu yang lalu, Toyota menampilkan varian terbaru dari Fortuner dimana terjadi perubahan minor dari sektor eksterior yang menjadikan penampilannya lebih gahar. Perubahan juga terjadi pada sektor kaki-kaki khususnya velg berdesain terbaru walaupun memiliki ukuran yang sama terhadap varian sebelumnya.

Tampilan yang lebih gahar bukan tidak mungkin apabila dijadikan lebih gahar lagi. Berikut ini, merupakan pembeberan dari hendra mengenai beberapa pilihan roda koleksinya yang cocok untuk dipasangkan ke Toyota Grand New Fortuner. “Saya pilih ukuran 22 inci, karena membuat Fortuner lebih galak lagi dan tidak perlu repot merubah bagian yang lain,” buka Hendra. “Ukuran lainnya adalah 24 inci, tetapi harus melakukan ubahan seperti potong per 2-3 jari, coak sasis, dan mudguard dicopot,” tambahnya.

Terkait desain velgnya, Hendra cendrung memilih kepada desain yang elegan ataupun palang. “Sebenarnya tergantung warna mobil juga, misalnya warna putih lebih cocok pakai velg berwarna hitam dof. Selain itu seperti lapis krom ataupun polish kurang bagus,” jujur Hendra. Di samping warna putih, Hendra juga memberikan tips kepada mobil yang berwarna hitam. “Kalau hitam, lebih cocok pakai lapis krom, polish, ataupun silver agar kesan lebih mewah dan elegan,” tambah Hendra.

Untuk masalah biaya, Hendra mengatakan angka di atas 15 juta rupiah. “Betul, oleh sebab itu ukuran 22 inci paling pas tanpa ubahan apapun, dengan biaya 15-17 juta rupiah untuk velg dan ban. Jika ukuran 24 inci, pasti akan mengeluarkan biaya untuk ubahan lainnya. “Velg dan ban berukuran 24 inci mencapai 30 juta rupiah,” tutup Hendra.

(can21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.