News & Event

Usir Jamur di Lampu Depan Mobil Anda

Saat lampu depan mobil dinyalakan  namun kondisinya kurang terang, tentu hal ini sangat mengganggu saat mengemudikan kendaraan terutama di malam hari dan pada saat tutrun hujan. Butuh kosentrasi yang tinggi saat mengemudi, dan hasilnya bikin fisik cepat capek dan lelah. Kondisi seperti ini sangat berbahaya apabila dalam menempuh  perjalanan jauh. Berikut ini ada beberapa tips dari kiosban.com untuk menjadikan lampu depan kendaraan Anda Jadi terang dan bebas jamur.

Pencahayaan sinar lampu utama kuran terang biasanya disebabkan oleh banyak hal seprti, kurangnya energy listrik dari aki atau kaca pada bagian dalam lampu kotor. Nah, sekarang, bagian luar lampu yang kurang bersih akibat tertutup jamur membuat intensitas cahaya menurun. Untuk itu, berikut ada beberapa tips yang mesti anda simak adalah sbb :

Persiapan pertma, siapkan bahan pengikis jamur terdiri dari ampelas nomor 1.000, kompon, air bersih, dan lap yang lembut.

Langkah kedua basahi ampelas tersebut, lalu gosokkan dengan gerakan memutar pada bagian lampu yang berjamur. Ingat, jangan terlalu ditekan. Saat menggosok dibarengi siraman air agar gerakan mengampelas jadi lebih ringan dan mudah.

Setelah selesai diampelas, siram dengan air sampai permukaan kaca bersih dari ampas jamur lampu dan amplas.

Dan sampai pada yang terakhir lanjutkan dengan pemolesan dengan menggunakan kompon untuk menghilangkan goresan halus akibat diampelas. (suk.08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.