News & Event

Ulasan Pengguna Ban GT Super

Pada kesempatan kali ini kami mengutip ulasan yang di sampaikan oleh seseorang yang akan kami tulis tentang Ban GT singkatan dari Gajah Tunggal. Sebuah produk Ban Mobil dan Truk berdomisili di Indonesia.

Ia mengatakan produk yang pernah ia beli untuk truk suami nya ber-jenis GT Super PR 14 Ring 16, Kebetulan mereka telah langganan dengan produk tersebut. Suami dari pembicara mengatakan, Ia memilih GT Super ini karena bahan karetnya lebih tebal dibanding dengan produk lain. Jika dipakai dengan kecepatan tinggi tidak menimbulkan bunyi gemuruh pada roda.

Produk Ban GT Super, meskipun diberi beban berat , body ban tidak berubah serta tetap kokoh. Hanya saja Ban jenis ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 1.170.000 /buah ketika kami beli,(april 2011). Karena harga menentukan kualitas , maka pertimbangannya pilih yang mana. Bukan bermaksud iklan. Tapi kami hanya sedikit mengeluh soal harga yang kian naik.

Namun demikian kami punya pertimbangan lain, apa bila kami beli jeni GT Super ini, misalnya batikan ban sudah menipis kami bisa bawa ke tukang Kanisir, tukang kanisir dapat mempertebal ban dengan bahan kanisir sesuai dengan kualitas karet yang diinginkan pelanggan. Serta cukup lumayan GT super dapat dua kali kanisir. Dan harga kanisir ban ditempat saya di bandrol 380ribu/ban. Lumayan bisa irit kan?

Kelebihan : karet tebal
Kekurangan: harga yang naik-naik

(can31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.