News & Event

Tips Jadikan Suasana Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas

Setelah anda memarkir mobil lebih dari 1,5 jam di bawah terik matahari, kemudian anda masuk ke dalam mobil tersebut, tentu panasnya serasa seperti di tengah gurun pasir-di siang hari. Di tambah lagi bila anda baru saja keluar dari kantor klien anda dengan berbagai macam persoalan yang anda harus selesaikan, Nah, biar kepala anda tidak ikut “panas”, Mungkin anda dapat mengikuti tips-tips berikut ini guna meminimalkan suhu di dalam mobil sekalipun anda sudah memarkirnya di tempat yang panas.

– Gunakan kaca film berkualitas
Pilih kaca film dengan daya tolak panas yang sangat tinggi (40%-90%). Harganya memang lebih mahal, akan tetapi selain umur pemakaiannya lebih panjang, juga dapat meningkatkan keamanan anda ketika di dalam mobil.

– Hindari tempat duduk kulit
Tempat duduk kulit memang terlihat lebih mewah serta nyaman, akan tetapi kenyamanannya itu menjadi berkurang ketika tempat duduk tersebut terekspos pada terik matahari, sebab sifat kulit yang menyerap panas.

– Usahakan parkir di tempat yang dingin
Tidak ada yang lebih nyaman pada mobil anda selain diparkir di bawah pohon yang rindang, atau di gedung parkir yang tidak terkena sinar panas. Apa bila memungkinkan sebaiknya anda memarkir kendaraan di tempat parkir umum yang tertutup.

– Pakailah screen sunshade
Sebaiknya anda selalu menyediakan screen sunshade dalam melindungi matahari yang masuk dari kaca mobil anda. Umumnya hal ini digunakan di bagian kaca depan mobil anda ketika mobil diparkir untuk memblokir sinar matahari.

(can 52)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.