News & Event

Tampil Style dan Aman dengan Lowering Kit

Bagi Sebagian besar pemilik kendaraan yang tetap ingin menjadikan tampilan tunggangan kesayangan agar menjadi tampak lebih pendek atau biasa dikenal dengan sebutan ceper dari standarnya dapat melakukann berbagai cara, misalnya memotong per, pres per ataupun memakai perangkat lowering kit. Sebagian besar para pemilik kendaraan lebih memilih menggunakan perangkat lowering kit dibandingkan bila harus memotong per orisinil dengan pertimbangan faktor keamanan dan juga kenyamanan. Permasalahan timbul di saat harus memilih produk lowering kit mana yang cocok untuk dicangkok di tunggangan kesayangan.

Tapi saat ini bagi mereka yang memang memiliki niat untuk membuat tampilan mobil lebih ceper bisa mempergunakan produk lowering kit seperti per lansiran Eibach dan Tein. Kedua produk ini sudah sangat diketahui sejak lama dikarenakan kualitasnya dan tetap mempertahankan faktor keselamatan serta kenyamanan pada saat berkendara. Disamping itu juga, keduanya dapat dicangkok pada semua tipe mobil. Kisaran harga dari kedua jenis perangkat per lowering kit tersebut berkisar antara Rp.2,5 juta – Rp.5 juta tergantung dari tipe/jenis mobilnya.

Sedangkan bagi para pemilik mobil mini seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz, dapat juga melirik satu set perangkat suspensi yang terdiri dari per dan sokbreker lansiran Tanabe. Pada Toyota Yaris disediakan tipe Sustec Pro5 coilover dengan harga ±Rp.14 juta dan untuk Honda Jazz disediakan tipe Sustec Pro-NF yang dibanderol dengan harga ±Rp.11 juta. Dengan memakai suspensi ini, ketinggian mobil bisa di atur dengan mudah.

Jadi saat ini anda para pemilik kendaraan dapat membuat ceper mobil tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan keselamatan, jika anda memiliki budget banyak, aplikasi satu set suspensi lansiran Tanabe boleh menjadi pilihan, tapi jika budget minimal, aplikasi per Eibach dan Tein bisa jadi pilihan yang pas dibandingkan bila anda herus rela melakukan potong per.

 (can31)

One thought on “Tampil Style dan Aman dengan Lowering Kit

  1. Yadik Ahmad berkata:

    Untuk ertiga 2014 biar keliatan ceper,nyaman dan empuk.lowering kit apa yg cocok,eibach atau tein,soalnya buat di pake se hari-hari sama keluarga.makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.