News & Event

Sejarah Toyota MobiL Serta Design Dan Velg Ban

Velg Toyota || Sejarah Toyota MobiL Serta Design Dan Velg Ban

Velg Toyota – Image Mobil Toyota memang tak ada habisnya bila dikaitkan dengan Negara Jepang karena disinilah awal mula perusahaan otomotif raksasa ini berkembang. Didirikan oleh Kiichiro Toyota, seorang pengusaha terkemuka dan hingga saat ini hasil kerja keras Kiichiro Toyota telah dapat dinikmati oleh seluruh orang di dunia.

Kiichiro Toyota berasal dari keluarga pengusaha, ayahnya merupakan pengusaha industri terkemuka pada masanya. Ketika usaha ayahnya sudah semakin menurun, Kiichiro berinisiatif untuk mengubah industri milik ayahnya menjadi industri otomotif, yang pada masa itu belum populer, hingga mampu bertahan hingga sekarang.

Jika ditilik dari kehebatan ayahnya, penemu mesin tenun terotomasi pada masanya. Ia menciptakan sistem jidoka, yaitu suatu sistem yang dapat mengetahui kesalahan yang terjadi pada proses pembuatan kain, jika terjadi kesalahan pada proses maka mesin tersebut langsung berhenti. Hal ini sangat membantu produsen karena tidak perlu membuang banyak uang jika sudah mengetahui ada proses yang tidak berjalanlancer.

Prinsip inilah yang digunakan oleh Kiichiro Toyota untuk mengembangkan perusahaan otomotifnya. Toyota Motor Corporation yang berdiri pada tahun 1937 dan berpusat di kota Aichi dan Tokyo. Pada tahun 2009 saja, perusahaan ini telah memperkerjakan 71.116 karyawan dari seluruh dunia. Kunci sukses dari perusahaan ini adalah selalu mengembangkan teknologi baru semenjak ia berdiri, sehingga sampai saat inipun menjadi perusahaan terkemuka.

velg toyota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.