News & Event

Perawatan Interior Mobil Anda

Kios Ban

Perawatan mobil bukan hanya terletak pada kondisi mesin, bagian luar, ban  mboil,velg mobi,kaca film mobil tetapi juga perlu diperhatikan adalah bagian interior mobil tersebut.Karena didalam interior mobil terdapat juga bagian yang perlu dirawat seperti jok mobil dan juga dashboard mobil.

Ketika keadaan interior mobil terlalu atau dalam keadaan kotor ada 2 alternatif pilhan untu segera membersihkannnya :

1. Membersihkan dengan cairan pembersih dengan perbandingan air dan cairan pembersih yang seperti biasa.

2. Menaikkan konsentrat cairan pembersih dengan memperkecil perbandingan airnya dengan resiko bahan atau media yang akan dibersihkan bisa rusak atau kering serta menjadi pecah pecah secara bertahap.

Untuk bahan pembersih yang telah siap pakai yang ada dijual  toko-toko atau bengkel mobil, selalu perhatikan cara pemakaian dan takarannya.

Jkaa kita telah memakai cara ke-1 tidak mampu membersihkan atau tidak memuasan, kita harus memutuskan apakah sebaiknya sebaiknya terus digunakan atau tidak. perhatikan efek samping nya untuk bahan yang dibersihkan, apakah dapat  mebuat bahan yang dibersihkan menjadi ceoat rusak.

Maksudnya disini adalah ketika anda membersihkan sesuatu yang menggunakan kimia, pasti ada dosis tertentu untuk setiap penggunaanya, pada dosis yang tepat kotoran dan noda bisa hilang, jika dosisnya
kurang ya kotorannya kurang bersih, jika dosisnya lebih kotoran tentu hilang tetapi bisa terjadi efek samping seperti warna bahan yang dibersihkan menjadi pudar atau berubah, bahannya menjadi keras atau getas atau efek samping lainnya yang merusak.

Seperti contoh jika menkonsumsi atau menggunakan obat kerak, pada dosis yang tepat kerak pun cepat larut dan mudah dibersihkan tetapi pada dosis yang terlalu tinggi cat mobil bisa menjadi pudar dalam sekejab alias rusak.

Dengan kata lain bahwa salon mobil pun tidak akan sanggup untuk membersihkan noda-noda tertentu yang sudah permanen, dan kemungkinan besar menggunakan cairan pembersih dengan konsentrat yang terus dinaikknya akan dapat berdampak pada bahan yang dibersihkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.