News & Event

Oli Aditif dan Fuel Treatment Keluaran Lupromax

Saat ini tingkat pencemaran di udara telah dapat di katakan sebagai pencemarang tinggi. Tentunya banyak sekali dampak buruk yang di akibatkan dari adanya pencemaran terhadap udara tersebut.

Angka pencemaran yang menjulang ini umumnya dikarenakan oleh emisi gas buang yang berasal dari ribuan kendaraan.

Bahan bakar semisal solar/diesel yang banyak dipakai memiliki unsur-unsur yang tidak di inginkan tetapi tidak mungkin dihindarkan di dalamnya, seperti sulfur, air dan vanadium sodium.

Sulfur menyebabkan terjadinya “sludge deposit” yang dapat mengotori dan mengakibatkankan penyumbatan di sistem saluran pembakaran hingga membuat pembakaran menjadi tidak sempurna.

Pembakaran yang tidak sempurna ini tentu mengakibatkan pemborosan bahan bakar dan menambah efek polusi udara.

Lupromax, produsen oli asal Kanada, mengenalkan dua produknya yakni Lupromax–EA Engine Oil Additive dan Lupromax–DFT Diesel Fuel Treatment, demi kebutuhan oli aditif dan campuran bahan bakar yang dapat meningkatkan kinerja mesin.

Lupromax–EA Engine Oil Additive memakai teknologi Heat Activated Technology (HAT) yang mampu mengurangi panas mesin dan memproteksi mesin pada kondisi ekstrem. 

Lupromax–Diesel Fuel Treatment terbukti mampu menurunkan lebih dari 40% emisi gas buang dari hasil pembakaran mesin dan membersihkan kotoran yang disebabkan sulfur sehingga mampu membersihkan deposit yang terdapat di dalam sistem saluran pembakaran.

Lupromax–EA Engine Oil Additive di jual berkisar  Rp 77 ribu pada kemasan 150 ml. Sementara Lupromax–Diesel Fuel Treatment dijual berkisar Rp 47 ribu pada kemasan 150 ml. Semuanya dapat anda temukan di bengkel-bengkel se-Jabodetabek.

(can11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.