News & Event

Modifikasi Velg || Yang Perlu Diperhatikan Saat Modifikasi Velg

Yang Perlu Diperhatikan Saat Merubah Velg

Modifikasi Velg – Untuk yang gemar modifikasi mobil,selain di ceperin,dan bodi mobil di airbrush. Velgpun tak luput dari perhatian penggemar modifikasi. Mobil akan terlihat keren dengan velg yang sudah di modif,mobil terlihat berbeda dari mobil2 lain.

Namun Beberapa orang memilih untuk mempertahankan velg standar milik manufaktur, bukan karena mereka tak ingin tampil berbeda, namun karena mereka mengetahui kelebihan velg standar.
Manufaktur pasti sudah memperhitungkan penggunaan velg standar sesuai dimensi mobil, sehingga sesuai standar keselamatan dan kenyamanannya.
Alasan tersebut memang merupakan salah satu kelebihan velg standar yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan menggantinya dengan velg aftermarket.
Velg dan ban adalah unsur yang saling berkaitan erat. Velg standar pabrikan sudah ditentukan ukurannya dengan ukuran ban yang digunakan pada kendaraan.

Seperti yang kita lihat dalam keseharian, bahwa kendaraan yang menggunakan velg standar pabrikan, biasanya menggunakan ban dengan dinding yang lebih lebar/tebal. Hal ini jelas memberikan kenyamanan  lebih baik karena ban juga berfungsi sebagai peredam. Semakin tebal dinding ban, maka semakin nyaman pengendaraannya berkat peredaman yang semakin baik.

 

Tips singkatnya sih,untuk modifikasi cari velg yang sesuai untuk kendaraan anda,jangan karena bentuknya bagus,warnanya bagus,tp malah menyengsarakan anda dan kendaraan anda.

Jika mampir ke kiosban,kami akan memberikan info tentang velg yang cocok untuk kendaraan anda. 😉

 Yang Perlu Diperhatikan Saat Modifikasi Velg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *