News & Event

Modifikasi Simple pada Honda All New Jazz

Kemauan Biondi, sang pemilik Honda All New Jazz berkelir hitam guna tampil simpel akan tetapi tetap gaya terjawab sudah. “Tujuan yang ingin dikejar sih terlihat sederhana namun montok,” ungkap pria ceria ini.

Bila dicermati dengan seksama, hampir tidak terdapat emblem yang menempel terhadap mobil ini, baik emblem pabrikan mobil ataupun emblem terhadap velg. Hal ini memang sengaja di copot oleh sang pemilik disebabkan pria yang baru selesai wisuda mau tunggangannya tampil polos tanpa terdapat embel-embel logo apapun.

Sebagai tahap awal dalam mewujudkan tampilan yang diharapkan, Biondi mengadopsi paket aplikasi bodykit Noblesse yang terdiri dari bumper depan belakang, side skirt serta spoiler belakang.

Alhasil mobil semakin terkesan lebar serta ceper. Garis-garis simpel yang berkelas pada bodykit Noblesse memang cukup mendobrak tampilan standar Honda All New Jazz baik disisi depan, samping ataupun belakang.

Sebagai pemanis di bagian belakang, Biondi menggunakan stoplamp Honda Fit asal negeri Jepang. Selain itu untuk mengisi kekosongan di bawah bemper, disematkanlah muffler tips model ganda.

Guna menjadikannya tampil semok, sang pemilik langsung merujuk ke workshop spesialis roda di seputaran Jakarta Selatan, Tirta Motorsport.

Pilihan pun jatuh terhadap velg ber-aroma sport klasik, BBS RS yang mempunyai ukuran 17×8,5 inci pada roda depan serta 17×10 inci pada roda belakang.

Selanjutnya velg yang ber-offset 30 tersebut dilapisi dengan ban berprofil 205/40-R17 serta 215/40-R17. Dengan profil tersebut memberikan efek membulat terhadap rodanya.

Alhasil, Meski tidak banyak berubah, namun perpaduan yang selaras antara bodykit serta aplikasi kaki-kaki cukup menjadikan perubahan yang sedap dipandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.