News & Event

Mobil Varian Mercedes Terbaru

Mobil Varian Mercedes Terbaru

Di tahun 2011 ini PT. Mercedes-Benz Indonesia mengeluarkan dua serial terbarunya, sedan mewah dengan teknologi yang dilengkapi dengan fitur direct fuel injection. S 350 CGI dan S 500 CGI. Kedua mobil ini masing-masing dibandrol dengan harga 2,019 miliar dan 2,699 miliar rupiah, tentunya harga itu belum termasuk pajak alias off the road.

Kehebatan dari dua sedan S-Class ini adalah mobil ini memiliki performa tinggi namun hemat dari segi penggunaan bahan bakar. Hal ini dikarenakan teknologo CGI yang menghasilkan gas buang lebih hemat 24 persen sementara tenaga yang dihasilkan malah meningkat hingga 12 persen. Maka jelaslah mengapa S 350 CGI dan S 500 CGI ini termasuk dalam direct fuel injection. Kinerja sistem yang baik dalam penyemprotan dan penyuntikan bahan bakarlah yang membuat mobil ini memiliki performansi tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

Mercy ini dilengkapi dengan multi injektor dan multi pengapian, serta perangkat turbocharger yang digunakan untuk menambah performansi dari mobil tersebut. Perangkat turbocharger ini dipasang di mesin S 500 CGI dan memberikan peningkatan tenaga mesin sebesar 12 persen dengan torsi maksimum sebesar 32 persen, hal ini tentu merupakan pencapaian yang fantastis disbanding seri S 500 terdahulu.

Sistem baru air intake dan exhaust juga melengkapi kecanggihan mesin ini, dengan kapasitas silinder yang sama tenaga yang dihasilkan naik menjadi 12,5 persen dari sebelumnya

Mobil Varian Mercedes Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.