News & Event

Mercedes Luncurkan Velg Anyar

 

 

 

 

Bila anda Mempunyai mobil Berjenis kelas atas ataupun menengah khususnya berjeniskan mercedes. Kabar gembira bagi nada yang mempunyai mobil jenis tersebut. Karena ada kabar bahwa, Pabrikan otomotif asal Jerman Mercedes AG, Telah resmi meluncurkan 20 velg model anyar dan dijamin akan membuat penggunanya akan terpuaskan. Model tersebut disediakan untuk berbagai tipe mobil kelas premium. Melengkapi velg anyar itu, tak hanya sekedar velg yang diluncrkan, akan tetapi Mercedes juga menyediakan berbagai aksesoris untuk semua tipe mobil itu. Jadi pengguna jenis mobil ini benar-benar dimanjakan dengan kehadiran produk yang diproduksi oleh pabrik asal jerman tersebut.

Soal keamanan pada velg tersebut, anda tak perlu khwatir. Sebab semua velg tersebut telah memenuhi standar keselamatan dan dirancang untuk digunakan di kendaraan Mercedes, Hal itu berdasarkan informasi yang didapat dari pihak Mercedes setelah diadakan pada siaran pers.  Selain itu juga, pihak dari Mercedes juga menegaskan serta meyakinkan semua pihak, bahwa semua velg besutannya itu telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh pabrikan ini dan tidak perlu lagi diperiksa oleh Asosiasi Pemeriksa Teknis.

Untuk lebih jelasnya anda dapat lebih dahulu mengetahui jenis-jenis velg yang telah diluncurkan Berikut Tipe-tipe velg baru itu adalah:

-Tipe untuk A/B -Klasse ukuran 16 inci dengan 10 palang palladium silver.

-Tipe untuk B-Klasse 17 inci dengan 5 palang kembar palladium silver.

-Tipe untuk C-Klasse 17 inci dengan palang Redali.

-Tipe untuk C-Klasse, CLC, CLK dan SLK 17 inci dengan 7 palang kembar palladium silver.

-Tipe untuk E-Klasse Saloon 18 inci dengan 5 palang Xentres hitam.

-Tipe untuk E-Klasse Coupe 18 inci dengan 5 palang kembar warna hitam.

-Tipe untuk SL-Klasse 19 inci dengan 6 palang Himalaya warna abu-abu.

-Tipe untuk GL-Klasse 19 inci 10 palang warna hitam

-Tipe untuk S dan CL Klasse 20 inci dengan 5 palang Y Behes warna hitam.

-Tipe untuk GLK dengan 5 palang kembar Bigawa warna hitam.

-Tipe untuk M dan GL-Klasse 20 inci 10 palang Tomeko warna hitam dan 20 inci 5 palang Himalaya warna abu-abu.

Namun soal harga, sayangnya dari pihak Mercedes AG tidak menyertakan informasi banderol harga dari velg tersebut. Dan juga dengan wilayah yang akan menjadi target sasaran untuk menjajakan produknya itu belum diketahui. Akan tetatpi setidaknya anda sudah mengetahui kalau telah ada produk khususnya velg pada mobil Mercedes anda. (ryo22)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.