Info Otomotif

Mercedes Benz Mengembangkan Mesin Hemat Energi

Mercedes Benz A Class Mobil Hemat Energi

Mercedes Benz mengumumkan akan meluncurkan mesin hemat energi terbaru mereka. Bekerja sama dengan Renault, Mercedes Benz akan memproduksi mesin dengan 4-silinder 1,2-liter bensin dan 1,5-liter diesel pada mobil tersebut.

Jurgen Doring, kepala perencanaan mesin Mercedes Benz, sangat percaya dengan kualitas mesin yang dimiliki oleh Mercedes Benz ini.

Ia mengklaim bahwa mesin yan di iliki mobil tersebut akan sama iritnya dengan mesin pada BMW 3 silinder-1,5 liter yang disebut BMW dengan teknologi Efficient Dinamic namun masih memiliki tenaga yang cukup besar.

Mesin baru Mercedes Benz ini dikembangkan untuk memenuhi peraturan emisi Euro 7 dan berhasil dipenuhi oleh mobil tersebut.

Euro 7 yang bakal diberlakukan 2020 mengharuskan mesin kendaraan menghasilkan gas buang 95 gram/km.

Mercedes Benz rencananya akan mengadopsi mesin baru ini ke lini produk mereka mulai tahun 2014 seperti pada seri terbaru A Class dan B Class.

Pengembangan teknologi hybrid plug-in dalam mesin Mercedes Benz juga sangat membantu dalam penghematan konsumsi bahan bakar pada mobil tersebut.

Di masa mendatang, satu dari empat produk Mercedes Benz akan menggunakan mesin hybrid. Selain mesin, setiap desain kendaraan baru Mercedes Benz di masa depan akan lebih ringan 14 persen namun tetap menggunakan pilihan bahan yang kuat dan berkwalitas.

Mercedes Benz tetap akan berkecimpung dalam segmen mobil mewah dan bertenaga besar sebagai market mereka namun mobil tersebut bertambah sempurna karna mobil tersebut menjadi lebih hemat energi.namun masih memiliki tenaga yang cukup besar.

Doring mengatakan, konsumen Mercedes Benz di masa depan tetap akan mampu untuk membeli produk Mercedez serta kemewahan dan teknologi yang dimiliki mobil tersebut, sehingga ia yakin dengan masa depan mesin yang digunakan kendaraan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.