News & Event

KIA Pregio Dengan Ban Hankook

Spesifikasi mesin KIA Pregio menggunakan mesin diesel dengan kapasitas volume silinder 2700cc dengan jumlah silnder nya 4 buah segaris OHV. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan oleh mesin KIA Pregio mencapai hingga angka 80PS pada Rpm 4000, serta torsi maksimum yang dapat di raih mesin ini ialah 16.8kg.m di putaran mesin 2.400 Rpm. Tidak hanya itu, mesin mobil ini  telah lolos tes uji emisi dengan standard Euro 2. Jadi pastinya mobil ini sangat ramah lingkungan walaupun menggunakan mesin diesel.

PREGIO benar – benar kendaraan multi fungsi, disamping digunakan sebagai kendaraan pribadi, pergi berlibur, keperluan keluarga, Transportasi khusus, Pregio pun sangat pas dijadikan teman berbisnis untuk pengusaha, baik bisnis travel, antar jemput tamu hotel, antar jemput karyawan, ataupun pelaku bisnis lainnya yang mengutamakan keamanan serta kenyamanan berkendara. Pregio adalah kesempurnaan karya ahli otomotif Korea. Mereka memadukan kecanggihan teknologi, desain elegan, serta fungsi baik. Pregio menjadi kendaraan serbaguna; tepat bagi kebutuhan keluarga maupun usaha Anda.

Sebagai pelopor van modern, New Pregio kini hadir dengan spesfikasi detail yang tetap mempertahankan prinsip keamanan; kenyamanan. Konstruksi “body monocoque”, per keong serta tambahan “limited slip deferential” bertujuan menstabilkan kendaraan dikala menikung pada jalan licin serta kecepatan tingg; serta interior pregio nan mewah dengan kapasitas penumpang 12 orang, “konfigurasi seat” fleksibel sehingga dapat diatur sesuai kebutuhan Anda.

Mobil Pabrikan Korea satu ini pun terlihat padu dengan di topang Hankook pada bagian Ban yang mampu memberikan kenyamanan ketika mobil ini di pacu baik pada kecepatan yang lamban maupun di kala kecepatan top speed.

(can72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.