News & Event

Kasidar Magnum Keluakan 11 Karpet Mobil Model Terbaru

PT. Golden Citra Dinamika (GCD) sebagai pemegang merek Kasidar Magnum kembali mengeluarkan varian baru pada lini karpet mewahnya pada hari Selasa, 21 Februari 2012, bertempat di Warung Teko, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dengan tampilan desain 3D, Kasidar Magnum memberikan tawaran 11 model terbaru yang berbeda melengkapi 7 model yang sudah ada. Sentuhan Classic terhadap Kasidar Magnum ditunjukkan dengan pemasangan Wood Panel yang dapat memberikan kesan klasik serta mewah terhadap lantai mobil Anda.

Wood Panel ini terbalut di bodi karpet berbahan dasar PVC yang tampil pada 3 pilihan warna yakni hitam, abu-abu, serta varian warna terbaru Cappuccino. Warna Cappuccino memperkuat kesan natural pada Wood Panel terhadap Kasidar Magnum.

Karpet Mobil

Selain Wood Panel, Kasidar Magnum juga menghadirkan Aluminium Panel selaku elemen Ultra Modern dalam karpet yang dinamakan dengan kosep ‘Symbion’. Sentuhan Alumunium Panel memberikan kesan futuristik terhadap karpet Kasidar Magnum.

Menurut Anya, Marketing Manager PT. GCD, produk yang diklaim berasal dari Perancis ini telah laris sebelum diluncurkan.

“Yang menarik dari Kasidar Magnum ialah mampu diperkecil dengan cara diguntiing tanpa merusak bentuknya, karena terdapat jalur bila hendak memotongnya,” ucapnya. Pada kisaran harga, Anya menuturkan 1 set karpetnya berkisar antara Rp. 300 hingga 600 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *