Artikel

Jual Ban Mobil Daihatsu Sigra

Pilihan Ban Mobil Daihatsu Sigra

Jual Ban Mobil Daihatsu Sigra – Seperti yang sudah kita ketahui, mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil keluarga merupakan salah satu segmentasi kendaraan yang sangat digandrungi oleh sejumlah masyarakat di Tanah Air.

Selain karena kabin mobilnya yang mampu menampung lebih dari 5 penumpang, yang berarti mampu menampung lebih dari 1 keluarga beserta barang bawaan. Mobil bersegmentasi MPV juga mampu memberikan tingkat kenyamanan yang sangat baik, bahkan dengan jumlah penumpang yang hampir penuh, beberapa merk kendaraan mampu memberikan kenyamanan yang sangat baik.

Sebut saja Daihatsu dengan Daihatsu Xenianya. Menjadi saingan berat dari Toyota Avanza pastinya bukan perkara mudah, sebab Daihatsu harus terus mengembangkan mobil keluarganya agar mampu bersaing dipasar otomotif tanah air dan terus menempel Toyota Avanza yang berada selangkah lebih maju darinya.

Belum selesai dengan Daihatsu Xenia, yang masih terus menempel Toyota Avanza, namun Daihatsu telah membuat mobil baru yang bisa dibilang masih masuk juga kedalam segmentasi kendaraan MPV atau mobil keluarga, tetapi Daihatsu mengklaim bahwa mobil ini merupakan mobil bersegmentasi LCGC.

Sebut saja Daihatsu Sigra. Mobil yang digadang – gadang sebagai adik kandung dari Daihatsu Xenia ini sebenarnya masih masuk kedalam segmentasi kendaraan MPV atau mobil keluarga, kenapa? Karena mobil ini memiliki kabin yang cukup besar dan juga cukup untuk menampung lebih dari 5 penumpang sekaligus.

Tetapi, Daihatsu mengklaim mobil barunya ini akan bermain di pasar otomotif Tanah Air dalam segmentasi LCGC (Low Cost Green Car) atau yang biasa disebut juga dengan mobil ramah lingkungan.

Segmentasi LCGC Membuat Ban Mobil Daihatsu Sigra Harus Memiliki Tingkat Keramahan Lingkungan Yang Mumpuni

Dengan diklaimnya mobil ini bermain dalam segmentasi kendaraan LCGC, berarti Daihatsu Sigra akan bersaing dengan mobil – mobil seperti Toyota Calya atau bahkan Datsun Go yang sama – sama memiliki segmentasi LCGC.

Selain itu, dengan masuknya Daihatsu Sigra kedalam segmentasi LCGC, berarti mobil ini harus dibuat dengan mengaplikasikan komponen – komponen yang memiliki tingkat keramahan lingkungan yang tinggi. Seperti salah satu contohnya yaitu pada Ban Mobil.

Walaupun hanya sebagai komponen pendukung yang memiliki fungsi penting, namun Ban Mobil juga masuk sebagai persyaratan untuk dapat membuat Daihatsu Sigra ini masuk kedalam segmentasi kendaraan LCGC.

Tidak Ingin Performa Kendaraannya Menurun, Bridgestone Ditunjuk Menjadi Ban Mobil Daihtsu Sigra.

Bridgestone Ecopia EP150 Ban Mobil Daihatsu Sigra

Seperti tidak ingin performa kendaraannya menurun, Daihatsu mengaplikasikan ban mobil dari produsen karet ban yang sangat terkenal yaitu Bridgestone. Tidak hanya terkenal, produsen ban mobil yang satu ini juga pernah duduk dipodium pertama dalam jajaran ban mobil terbaik di dunia.

Lalu ban mobil Bridgestone seperti apa sih yang cocok untuk Daihatsu Sigra?

Dengan segmentasi LCGC yang melekat di dalam diri Daihatsu Sigra, membuatnya harus dipasangkan dengan ban mobil yang juga memiliki tingkat keramahan lingkung yang sangat baik yaitu Bridgestone Ecopia EP150.

Tidak hanya memiliki tingkat keramahan lingkungan yang tinggi, ban mobil Bridgestone yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, yang nantinya akan berfungsi untuk meningkatkan performa dari kendaraan yang mengaplikasikannya.

Fitur – fitur canggih tersebut nantinya bisa anda lihat lengkap di : Review Ban Mobil Bridgestone Ecopia EP150

Sebelum itu, mari kita bahas bagaimana Bridgestone Ecopia EP150 ini bisa memiliki tingkat keramahan lingkungan yang tinggi? Simak ulasannya dibawah :

Bridgestone Ecopia EP150 dapat memiliki tingkat keramahan lingkungan yang tinggi berkat penyisipan beberapa teknologi canggih dari Bridgestone. Salah satu teknologi yang sangat berperan dalam menciptakan keramahan lingkungan pada ban ini yaitu NanoPro-Tech.

Teknologi NanoPro-Tech ini berfungsi untuk meminimalisir hambatan gulir pada ban mobil. Sehingga, semua ban mobil Bridgestone yang ditanami teknologi ini akan memiliki hambatan gulir atau Rolling Resistance yang sangat rendah.

Bahkan, jika dibandingkan dengan produk dari produsen ban mobil Daihatsu Sigra lainnya, tingkat keramahan lingkungan dari Bridgestone Ecopia EP150 ini lah yang paling baik. Jika dihitung – hitung ban mobil Daihatsu Sigra yang satu ini memiliki hambatan gulir 23% lebih baik dibandingkan dengan merk lainnya.

Ban Mobil Daihatsu Sigra adalah Bridgesotne Ecopia EP150

Dengan memiliki hambatan gulir yang rendah, otomatis zat karbon dioksida yang dihasilkan oleh ban mobil yang bergesekan dengan aspal jalan menjadi semakin sedikit. Dengan semakin sedikitnya zat karbon dioksida yang dihasilkan, maka ban mobil Daihatsu Sigra tersebut memiliki tingkat keramahan lingkungan yang sangat baik.

Tidak hanya itu saja, ban mobil Daihatsu Sigra yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan lain yang sangat menguntungkan bagi anda pemilik kendaraan.

Salah satu contohnya yaitu Ban Mobil Daihatsu Sigra dari Bridgestone ini mampu menghemat konsumsi bahan bakar kendaraan yang mengaplikasikannya. Bagaimana cara dan simulasinya? Simak selengkapnya di : Review Ban Mobil Bridgestone Ecopia EP150

Untuk soal harga, ban mobil Daihatsu Sigra Bridgestone Ecopia EP150 ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Harga ban mobil Daihatasu Sigra Bridgestone Ecopia EP150 ukuran 175/65R14 dibandrol dengan hanya Rp. 507.848/pcs | Harga lengkap


Berikut Pilihan Ban Mobil Daihatsu Sigra Selain Bridgestone Ecopia EP150

Selain Bridgestone Ecopia EP150, masih banyak lagi sejumlah pilihan yang tersedia untuk ban mobil Daihatsu Sigra. Penasaran dengan ban mobil Daihatsu Sigra dari produsen ban mobil lainnya? Simak Selengkapnya:

1. GT Radial Champiro Eco

Ban Mobil Daihatsu Sigra GT Champiro Eco

  • Ban Mobil Daihatsu Sigra yang satu ini berasal dari Tanah Air kita yaitu Indonesia. GT Radial Champiro Eco atau yang biasa disebut dengan GT Eco atau GT Champiro Eco ini merupakan salah satu ban mobil ramah lingkungan terbaik yang dimiliki oleh GT Radial.
  • Bahkan, GT Radial mengklaim bahwa ban mobil miliknya ini merupakan New Generation Green Tire. GT Radial mengklaim seperti ini pastinya bukan tanpa alasan.
  • Alasan mengapa GT Radial mengklaim seperti itu, karena, mereka sudah membuat ban mobil GT Champiro Eco ini dengan sangat – sangat baik dan telah mengaplikasikan sejumlah teknologi canggih layaknya Bridgestone dengan Bridgestone Ecopia EP150nya.
  • Ingin tau lebih lengkap mengenai Ban Mobil Daihatsu Sigra GT Champiro Eco ini? Simak selengkapnya di : Review Ban Mobil GT Champiro Eco

2. Dunlop Enasave EC300+

Ban Mobil Daihatsu Sigra Dunlop Enasave EC300

  • Selain dari Tanah Air, ada juga produsen ban mobil Daihatsu Sigra dari Japang yaitu Dunlop. Di dalam diri Dunlop Enasave EC300+, Dunlop memberikan sejumlah teknologi canggih, yang dapat membuatnya menjadi ban mobil dengan tingkat keramahan lingkungan yang sangat tinggi.
  • Bukan hanya keramahan lingkungan, layaknya ban mobil Daihatsu Sigra dari Bridgestone, ban mobil ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain yang sudah sangat terbukti performanya.
  • Tidak percaya? Anda bisa bertanya langsung dengan masyarakat Jepang langsung, hehe ..
  • Karena ban mobil Daihatsu Sigra yang satu ini di Jepang, merupakan ban mobil ramah lingkungan terlaris dengan penjualan Nomer 1, selama 5 Tahun berturut – turut.
  • Jika ingin melihat lebih lanjut performa dari ban mobil ini anda bisa lihat langsung di : Review Ban Mobil Dunlop Enasave EC300+

Segitu dulu ulasan mengenai Ban Mobil Daihatsu Sigra, atau pilihan ban mobil Daihatsu Sigra.

Jika ada pertanyaan mengenai ban mobil lainnya anda bisa menghubungi customer service kami di 0857 –  1111 – 1475 atau bisa email ke : sales@kiosban.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.