News & Event

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memasuki Bengkel

Sering kita jumpai bahwa adanya banyak konflik antara pemilik kendaraan dengan mekanik atau juragan bengkel. Masalahnya, tidak sedikit dari pemilik kendaraan yang mengeluhkan tentang adanya kerusakan atau cacat dan hilangnya barang-barang saat eksekusi pekerjaan yang dilakukan di bengkel. Sementara itu pemilik atau mekanik bengkel merasa tidak bersalah dan bukan sebagai penyebab gangguan tersebut.

Nah, untuk itu bagai mana cara agar terhindar dari kondisi tersebut?

Maka ada baiknya perhatikan hal-hal berikut ini. Anda selaku konsumen yang ingin memperbaiki kerusakan pada kendaraan mobil Anda, sebelum memasuki bengkel, bisa memperhatikan bagian-bagian kendaraan yang sudah cacat.

Hal ini tentunya dilakukan agar kita terhindar dari saling tuduh dengan mekanik bengkel akibat adanya cacat aksesori atau panel. Mulailah dari bagian yang terkecil, seperti panel audio hingga bumper kendaraan.

Hal yang sama juga bisa dilakukan oleh seorang pemilik bengkel. Sebab tidak sedikit dari pemilik bengkel yang meminta tanda tangan pemilik mobil perihal inventaris barang atau aksesori kendaraan yang sudah cacat sebelum masuk mobil tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.