News & Event

Domination Menuju Ke Jalur Internasional

Domination terus meningkatkan eksistensinya pada persaingan dunia car audio. Bahkan kiprahnya kini bukan hanya sebatas Tanah Air akan tetapi juga merambah ke dunia International.

Keberhasilan inilah yang dipaparkan CEO PT Audioworkshop Wahyu Tanuwidjaja ketika acara syukuran keberhasilan Domination di kawasan Sunter, Jakarta.”Pada 2010, kami berhasil meraih 46 trofi dari seluruh negara. Tapi pada 2011, meningkat hingga 99 trofi. Inilah yang dapat kita pertahankan serta terus kita tingkatkan di tahun ini,” ungkap Wahyu kepada BosMobil.

Ia juga mengatakan keberhasilan ini juga dipermanis atas keberhasilan Domination mendapatkan gelar di Kanada serta Amerika. Didua negara tersebut Domination meraih 11 trofi, 7 diantaranya meraih juara 1. “Ini adalah keberhasilan tersendiri bagi kami karena disana merupakan negara asal dari audio mobil,” ungkapnya bangga.

Dirinya juga mengakui produk Domination yang merupakan produk karya anak bangsa ini sempat diremehkan oleh negara-negara asing. Akan tetapi hal tersebut justru menjadi tantangan bagi PT Audioworkshop selaku pemegang merek  Domination dalam membuktikan bahwa produk Indonesia bisa maju di dunia Internasional.

Guna mencapai ambisi tersebut, Wahyu mengungkapkan Domination akan merilis produk terbaru menggunakan nama dari tokoh pewayangan. “Produk ini merupakan produk kelas tertinggi serta hanya dibuat dengan jumlah yang terbatas diseluruh dunia. Salah satunya merupakan subwoofer Semar yang akan di lanching pada bulan Maret 2012 nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.