Artikel

Classic dan Mewah, Inilah Spesifikasi Rolls Royce Ghost Generasi Terbaru 2021

New Ghost 2021 adalah keluaran terbaru dan merupakan generasi kedua mobil sedan nan mewah keluaran asal Inggris yaitu Rolls-Royce yang nama aliasnya adalah Ghost MY2021. Mobil sedan supermewah dan bergaya klasik ini mendapat banyak sentuhan yang meningkatkan kemewahannya ke level yang lebih bagus. Hampir semua perubahan yang terjadi pada New Ghost 2021 ini, disebabkan karena permintaan konsumen setia Rolls Royce. Para pengguna setia Rolls Royce, ternyata tidak ingin tampil terlalu mencolok dari kesehariannya. Mereka menginginkan tampilan yang sederhana nan klasik dan juga menginginkan tampilan dalam yang mewah. Mereka juga ingin mobil yang lebih natural untuk dikendarai, bukan sekadar mendengar suara nafas semua penumpang, saking senyapnya. Namun topping kemewahan dalam artian tersendiri, tentu tak dilupakan dalam model terbaru, di sinilah New Ghost 2021 menjadikan tipe ini menjadi klasik dan mewah.

Spoiler untuk tampilan dalam Interior Rolls Royce New Ghost 2021 :

Saat spoiler terbarunya disebutkan kalau Rolls-Royce Ghost ini mengusung basis baru dengan berbagai fitur-fitur anyar, salah satunya yakni adanya payung Rolls-Royce yang letaknya di dalam pintu. Secara dimensi, panjang keseluruhan New Ghost ini mengalami perubahan dari generasi sebelumnya yakni bertambah 89 mm menjadi 5.546 mm, dan lebarnya 30 mm menjadi 1.978 mm. Lalu struktur bodi mengggunakan rangka spaceframe alumunium yang juga dipakai di Rolls-Royce Phantom dan Cullinan. Selain itu pada sistem kendali dan suspensi juga mendapat pembaharuan. Rolls-Royce Ghost terbaru menggabungkan teknologi all-wheel drive dan all-wheel steering serta sistem suspensi Planarnya didesian ulang.

Dengan ini menguatkan konsep kenyamanan Rolls-Royce dengan sebutan ‘Magic Carpet Ride’-nya. Lalu pada bagian pacunya, New Ghost ini tetap menggunakan mesin V12 twin turbo 6.75 liter. Outputnya 563 dk dan torsinya 850 Nm. Akselerasinya pun dari 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 4,8 detik saja! Fitur unggulan lain yang jadi ciri khas baru dari Ghost ini antara lain, pintu penumpang dapat terbuka dan tertutup secara elektrik.

Spoiler Untuk Tampilan Pintu Penumpang New Ghost 2021

Kemudian juga ada cahaya iluminasi di bagian grille ‘Phanteon’ yang ikonik. Lalu Di bagian dasbornya juga ada iluminasi lampu keren dengan logo Ghost yang seperti dikelilingi lebih dari 850 bintang, Wow!

Lalu berapakah harga dari Rolls-Royce New Ghost 2021 ini? Sayangnya, belum ada informasi resmi soal harga untuk pasar Indonesia, lantaran setiap Rolls-Royce dibuat berdasarkan pesanan. Akan tetapi kemungkinan dengan segala kelebihannya, all-new Rolls-Royce Ghost ditaksir memiliki banderol Rp 4,8 M gan! Well, tentunya patut untuk ditunggu untuk info resmi harga new ghost ini gan. Berminat untuk membelinya?

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *