News & Event

Ban Tanpa Udara Dari Bridgestone

Ban Mobil Ramah Lingkungan Terbaik Dari Bridgestone

Percaya ban mobil Bridgestone ada yang bisa digunakan tanpa udara ? Simak yuk ulasannya – Produsen ban asal Jepang, Bridgestone, memperkenalkan konsep ban tanpa udara pekan ini. Ban ini diklaim lebih aman serta ramah lingkungan di bandingkan ban konvensional.

Ide gagsan ban tanpa udara sendiri bukan lah hal baru, karena Michelin sempat mengaplikasi pada ban konsep Twcel, Akan tetapi Bridgestone menyatakan apa bila desain ini merupakan desain pertama yang siap diproduksi massal.

Ban Mobil Bridgestone Tanpa Udara | Salah Satu Ban Mobil Ramah Lingkungan Terbaik

Tidak menggunakan tekanan udara, ban konsep ini mengaplikasi jari-jari berbahan karet yang didesain saung silang di bagian dalam ban. Hal tersebut menjadikan ban padat serta dapat dipakai layaknya ban konvensional.

Fakta apa bila ban ini lebih aman dapat terbukti karena ban ini tidak memerlukan tekanan udara, sehingga resiko kecelakaan akibat pecah ban bisa dihindari.

Iklan: Toko Online Otomotif Murah dan Terpercaya hubungi 0857-7070-8699

Sementara faktor ramah lingkungan didapat karena ban ini mampu didaur ulang. Keuntungan lainnya, mobil menjadi lebih irit karena tekanan pada ban akan selalu stabil.

“Ban tanpa udara ini mempunyai dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, namun sebelumnya ban ini sangat sulit dalam masuk sebagai produk massal. Dan Bridgestone mengembangkan teknologi itu untuk dapat dipakai sebagai produk massal nantinya, ujar pernyataan perusahaan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.