News & Event

Autovision Apex3R Diamond Blue – Si Biru Yang Fashionable

Jenuh terhadap penerangan standar mobil Korea Anda? Atau, hanya sekedar mau tampilannya menjadi sedikit gaul? Akan tetapi Anda bingung harus mengadopsi lampu apa. Jangan khawatir! Hal ini disebabkan Autovision punya salah satu solusinya.

Salah satu produsen lampu aksesoris yang berkantor pusat di daerah Bandung ini menawarkan sebuah bohlam khusus yang mampu diaplikasikan ke lampu kabut semua mobil buatan Korea tanpa harus mengganti rumah lampunya. Tinggal “plug & play” saja…!

Akan tetapi sebelumnya Anda perlu menyiapkan dana berkisar Rp 150-200 ribu lebih dulu untuk menebus sepasang bohlam berlabel Autovision Apex3R Diamond Blue ini. Dengan daya listriknya yang sebesar 55 watt serta sinar biru yang dipancarkannya, aksesoris bohlam foglamp ini memang sengaja dibuat untuk para pengemudi mobil Korea yang mau tampil lebih fashionable, serta tidak diperuntukkan menembus kabut.

Perhatikan saja kaca bohlamnya yang dicetak dengan kaca yang benar-benar berwarna biru, bukan berasal dari kaca putih yang dilapis cat biru. Maka dijamin warna bohlam tidak akan cepat pudar.

Haha…sudah terjawab kan?! Apalagi yang anda tunggu? Langsung saja ajak mobil Anda ke Autovision Showroom & Service Center, atau anda dapat berburu di toko – toko aksesoris mobil kesayangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.