News & Event

5 Tips Memilih Ban Mobil Yang Baik Untuk Harian

5 Tips Memilih Ban Mobil Yang Baik Untuk Harian

5 Tips cara memilih ban mobil yang baik untuk harian – Ban mobil sendiri merupakan salah satu komponen terpenting pada kendaraan. Penting nya komponen ini bagi kendaraan karena, komponen ini memiliki sejumlah fungsi yang dapat membuat mobil menjadi lebih nyaman, aman dan tentunya memiliki performa yang luar biasa. Akan tetapi, jika anda salah dalam memilih ban, otomatis kenyamanan, keamanan, dan juga performa dari mobil akan sedikit menurun. Untuk itu, Om James akan memberikan 5 Tips Memilih Ban Mobil Yang Baik Untuk Harian.

Bagaimana Saya Menentukan Ban Yang Cocok Untuk Kendaraan Saya ?

Ban sendiri di desian untuk mengoptimalkan karakteristik performa tertentu. Dan kebanyakan produsen ban mobil terkemuka dunia melakukan ini dengan mengorbankan karakteristik yang lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin baik, membuat para produsen ban mobil berlomba – lomba untuk menciptakan ban mobil yang mampu menghadirkan berbagai macam performa secara bersamaan di setiap ban nya.  Memang ada ban mobil yang seperti ini, namun pastinya dibandrol dengan harga yang cukup mahal dibandingkan dengan ban mobil yang mampu memberikan beberapa karakteristik performa saja.

Iklan: Toko Online Otomotif Murah dan Terpercaya hubungi 0857-7070-8699 E-mail: sales@kiosban.com

Untuk anda yang memang lebih mengedepankan tingkat kenyamanan, keamanan dan performa mobil, ban – ban semacam ini memang sangat cocok. Namun untuk anda yang memiliki budget pas – pasan, jangan berkecil hati, anda bisa mempertimbangkan beberapa karakteristik untuk kendaraan anda, dengan 5 Tips Memilih Ban Mobil Yang Baik Untuk Harian dari Om James.

  1. Kenyamanan dan kebisingan – Kenyamanan pada kendaraan sendiri tercipta berdasarkan bagaimana cara ban meredam dampak ketidakrataan jalan. Untuk itu, pilihlah ban mobil yang memiliki konstruksi yang di desain khusus untuk membantu menyerap tonjolan dan memberikan pengalaman berkendara yang mulus. Selain itu, jangan memilih ban mobil dengan desain yang agresif, karena desain alur ban seperti ini dapat menciptakan kebisingan dalam berkendara. Namun ingatlah bahwa alur ban pun punya peran yang penting untuk memberikan traksi yang baik pada kendaraan.

Iklan: Toko Online Otomotif Murah dan Terpercaya hubungi 0857-7070-8699 E-mail: sales@kiosban.com

  1. Traksi atau daya cengkram – Ingatlah, ban mobil merupakan satu – satu nya komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan. Dengan memilih ban mobil yang memiliki traksi dan daya cengkram yang baik, dapat dipastikan keselamatan anda akan terjamin ketika berkendara. Kenapa demikian ? karena, kemampuan kendaraan dalam menciptakan pengereman, manufer, dan juga stabilitas yang baik ditentukan oleh daya cengkram pada ban Anda.
  1. Handling – Selain berfungsi untuk memberikan kenyamanan di dalam kabin mobil, ban juga sangat berperan penting dalam “pegangan”. Instruksi pengemudi akan diteruskan oleh ban dari roda ke jalan. Sehingga, sangat cocok memilih ban mobil dengan kembangan yang mampu menciptakan handling yang sangat baik.
  1. Hemat Bahan Bakar – Tahukah anda bahwa ban mobil juga sangat berperan penting dalam konsumsi bahan bakar kendaraan? Memilih ban mobil dengan hambatan gulir yang rendah dapat membantu anda menghemat bahan bakar. Dan yang terakhir ,
  1. Ketahanan – Berbeda dengan Keawetan, yang dimaksud dengan ketahanan yaitu, ban mobil wajib tahan terhadap apapun jenis atau kondisi permukaan jalan sehari – hari. Dan jika anda sering mengemudi di jalan yang tidak beraspal atau rusak, carilah ban mobil dengan konstruksi yang diperkuat.

Segitu dulu tips dari Om James, dan untuk anda yang ingin langsung memesan ban mobil yang sudah anda impi – impikan, anda bisa langsung menghubungi Customer Service Kiosban di Nomor 0821 25555 882 atau bisa juga di 0857 7070 8699, untuk sekedar menanyakan bisa email ke sales@kiosban.com terimakasih

2 thoughts on “5 Tips Memilih Ban Mobil Yang Baik Untuk Harian

  1. Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

    1. Guruh Ediana berkata:

      Sama – sama 🙂 Semoga bermanfaat ya ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.